About

Rabu, 05 Oktober 2011

Tugas 1 dan Tugas 2



1. Mengapa anda memilih jurusan akutansi ?
karena ada salah satu faktor yang saya inginkan di akutansi ialah menjadi seorang pajak yang handal dan beda dari yang lain ,di samping itu juga saya sangat senang sekali yang namanya berhitung seperti pelajaran matematika mungkin dengan saya suka dengan pelajaran tersebut saya dapat menguasai akutansi dengan baik karena pelajaran akutansi hampir semuanya berhitung dan insyallah saya bisa meraih prestasi di bidang akutansi ..

2. Mengapa anda harus belajar bisnis ?
karena belajar bisnis itu penting sekali jika kita tidak mengetahui tentang bisnis mungkin kita tidak akan tau bagaimana cara berniaga/berdagang ke masyarakat atau pun seluruh dunia dengan baik dan benar ,karena nabi Muhammad SAW bersabda bahwa orang yang sukses itu ialah orang yang berniaga/berdagang bukan menjadi pegawai ,maka untuk itu jika kita tidak mengetahui ilmu bisnis kita tidak bisa bersaing dengan orang lain dan kita akan tersingkirkan oleh yang lain ..

0 komentar:

Posting Komentar